Mendominasi SERP Dengan Layanan Strategi SEO Berbasis Hasil ,
Visi tanpa strategi adalah ilusi.
Anda menginginkan manfaat dari situs dengan peringkat tinggi. Lebih banyak lalu lintas. Lebih banyak Penjualan. Anda membutuhkan rencana tindakan yang solid.
Konsultan strategi SEO kami akan menyusun rencana SEO untuk meningkatkan visibilitas Anda di mesin pencari.
Layanan Strategi SEO kami
Layanan yang tepat yang ditawarkan oleh jasa SEO kami akan bergantung pada kebutuhan bisnis Anda; namun, Anda dapat mengharapkan tim kami untuk menggunakan audit SEO dan tujuan bisnis Anda untuk merumuskan dasar dari strategi pengoptimalan mesin telusur Anda. Dari sana, kami akan melakukan riset kata kunci, melakukan pembandingan SEO kompetitor, menganalisis kinerja link building Anda, mengidentifikasi kesenjangan konten, dan banyak lagi.
Menyesuaikan Strategi SEO Kami Untuk Bisnis Anda
Kami adalah agensi SEO dengan layanan lengkap, dan strategi SEO kami mencerminkan hal ini. Apakah bisnis Anda perlu dilihat oleh audiens lokal atau membangun kehadiran internasional di mesin pencari, kami akan menyesuaikan strategi SEO Anda dengan memanfaatkan keahlian SEO Lokal dan/atau SEO Internasional kami.
Kami juga akan mengintegrasikan SEO seluler, SEO e-commerce, SEO WordPress, dan layanan spesialis lainnya ke dalam strategi SEO yang telah kami rancang untuk memastikan bahwa kami sepenuhnya menangani kebutuhan SEO perusahaan Anda.
PESAN PANGGILAN!
Strategi SEO yang Dapat Beradaptasi
Strategi kami tidak ditetapkan di atas batu. Hal ini karena dunia SEO bergerak cepat dan dinamis. Algoritma sering berubah, dan bisnis Anda dan/atau aktivitas pesaing dapat berubah selama Anda bekerja sama dengan kami.
Oleh karena itu, kami terus mengadaptasi strategi SEO klien kami sesuai dengan perubahan apa pun dan berdasarkan hasil yang mereka terima. Dengan demikian, strategi kami tetap efektif dan bermanfaat untuk jangka panjang.
Anda Dapat Mempercayai kami Untuk Mendapatkan Strategi SEO yang Tepat
Kami adalah agensi SEO dengan layanan lengkap yang telah memenangkan banyak penghargaan dengan lebih dari 80+ ulasan bintang 5 dari para klien kami yang puas. Terlepas dari CMS apa yang Anda gunakan atau industri apa yang Anda geluti, tim kami yang berpengalaman telah melihat semuanya, dan memiliki catatan yang terbukti dalam mengembangkan strategi SEO yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Jika Anda masih belum yakin, lihat video studi kasus dan testimoni klien kami dan jangan ragu untuk menghubungi kami
Apa yang dimaksud dengan SEO?
Pengoptimal mesin pencari (SEO) adalah orang yang mengoptimalkan situs web untuk membantu mereka tampil lebih tinggi di mesin pencari dan mendapatkan lebih banyak “lalu lintas organik”. Pada intinya, SEO adalah ahli strategi konten yang sangat terspesialisasi dan membantu bisnis menemukan peluang untuk menjawab pertanyaan yang diajukan orang tentang industri ini melalui mesin pencari.
Apa yang Harus Diperhatikan oleh Seorang Ahli Strategi SEO?
Ada tiga jenis SEO yang dapat difokuskan oleh seorang ahli strategi SEO:
SEO pada halaman: SEO ini berfokus pada konten yang ada di dalam halaman, dan cara mengoptimalkan konten tersebut untuk membantu meningkatkan peringkat situs web untuk kata kunci tertentu.
SEO di luar halaman: SEO ini berfokus pada tautan yang mengarah ke situs web dari tempat lain di internet. Jumlah “backlink”, dan penerbit yang membawa tautan tersebut, yang terhubung ke situs web Anda membantu Anda membangun kepercayaan di mata mesin pencari. Hal ini menyebabkan situs web Anda memiliki peringkat yang lebih tinggi.
SEO Teknis: SEO ini berfokus pada arsitektur situs web, memeriksa bagian belakang situs web tersebut untuk melihat bagaimana setiap halaman web “secara teknis” diatur. Google sangat peduli dengan kode situs web seperti halnya dengan kontennya, sehingga membuat spesialisasi ini sangat penting untuk peringkat mesin pencari situs web.
Apa Saja Jenis Teknik SEO yang Berbeda?
Ada empat jenis utama SEO atau pengoptimalan mesin pencari; semuanya ditujukan untuk membantu Anda mendapatkan visibilitas yang lebih besar dalam hasil pencarian:
Topi Putih
Topi Hitam
Topi Abu-abu
SEO Negatif
Bagaimana Cara Mendapatkan SEO Terbaik Untuk Situs Web Saya?
Buat judul halaman. Judul berbasis kata kunci membantu menentukan tema dan arah halaman untuk kata kunci Anda.
Buat meta tag.
Tempatkan frasa pencarian strategis pada halaman.
Kembangkan peta situs baru untuk Google dan Bing.
Mengirimkan situs web ke direktori (penggunaan terbatas).
Bagaimana Cara Membuat Bisnis Saya Berada di Urutan Teratas Pencarian Google?
Dengar, ini tidak akan mudah!
Coba gunakan kata kunci geografis dalam judul halaman, tautan, dan strategi konten Anda.
Klaim halaman Google Places Anda. Ini akan menempatkan daftar Anda di urutan pertama setiap kali seseorang benar-benar mencari nama bisnis Anda atau jenis bisnis Anda di area lokal Anda.
Daftarkan diri Anda di direktori penelusuran lokal.
Bagaimana Cara Meningkatkan SEO Organik Saya?
Dekati kata kunci secara strategis. Tanpa riset kata kunci yang tepat, kampanye SEO apa pun pasti akan gagal.
Patuhi aturan orisinalitas.
Sesuaikan navigasi dan tautan internal situs Anda secara strategis.
Optimalkan elemen-elemen di dalam situs di seluruh situs Anda.
Optimalkan kecepatan muat situs Anda.
Jangan membeli tautan!
Bersikaplah alami.
Apa yang Diukur oleh Rasio Pentalan?
Rasio pentalan adalah persentase kunjungan dengan keterlibatan tunggal ke situs Anda.
Artinya, apa yang sebenarnya dilacak oleh Google Analytics adalah jumlah pengunjung yang datang ke halaman Anda dan pergi tanpa melihat halaman lain di situs web Anda atau berinteraksi dengan halaman Anda dengan cara apa pun yang berarti (lebih lanjut tentang hal ini di bab sebelumnya).
Rasio pentalan bukan merupakan pengukuran berapa lama waktu yang dihabiskan pengguna di halaman Anda. Banyak kebingungan yang muncul dari perbedaan ini. Anda dapat memiliki halaman yang bagus dan menarik DAN rasio pentalan yang tinggi karena rasio pentalan tidak mengukur waktu yang dihabiskan di situs.
Meskipun rasio pentalan tidak secara langsung memengaruhi peringkat halaman Anda, rasio pentalan masih merupakan sesuatu yang harus Anda pahami dan dapat Anda tingkatkan.
Rasio pentalan yang tinggi (jika dihitung dengan benar) sering kali merupakan gejala dari masalah yang lebih dalam seperti masalah pengalaman pengguna atau penargetan yang buruk. Ini adalah hal-hal yang harus Anda khawatirkan. Jika Anda mengatasi masalah yang lebih dalam seperti kegunaan dan penargetan pelanggan, masalah SEO cenderung membaik juga.
Apa Itu Kata Kunci SEO?
Kata kunci SEO Anda adalah kata kunci dan frasa dalam konten web Anda yang memungkinkan orang menemukan situs Anda melalui mesin pencari. Situs web yang dioptimalkan dengan baik untuk mesin pencari “berbicara dengan bahasa yang sama” dengan basis pengunjung potensial dengan kata kunci untuk SEO yang membantu menghubungkan para pencari ke situs Anda.
Apa yang dimaksud dengan Keyword Stuffing dalam SEO?
Keyword stuffing adalah teknik optimasi mesin pencari (SEO), yang dianggap sebagai webspam atau spamdexing, di mana kata kunci dimasukkan ke dalam meta tag halaman web, konten yang terlihat, atau teks jangkar tautan balik dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan peringkat yang tidak adil di mesin pencari.
Bagaimana Cara Mendapatkan Cuplikan Unggulan di Google?
Mulailah dengan mencari tahu cuplikan unggulan mana yang diberi peringkat oleh pesaing Anda dengan alat seperti SEMrush. Anda juga dapat menggunakan Google untuk menemukan peluang cuplikan unggulan lainnya. Gunakan Answer The Public untuk mengidentifikasi banyak ide konten potensial, dan pastikan untuk menjawab sebanyak mungkin pertanyaan terkait dalam satu artikel.