Konferensi SEO 2024

http://undercover.co.id/ – Konferensi SEO 2024 , Salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan pengetahuan SEO baru dan mengembangkan jaringan Anda adalah di konferensi SEO. Lihatlah acara mendatang di mana Anda dapat belajar dari para ahlinya.



Berikut adalah beberapa konferensi dan acara SEO dan pemasaran digital yang akan datang tahun ini. Tandai kalender Anda sekarang agar tidak ketinggalan.


KTT MnSearch
Situs web
Tanggal: 14 Juni 2024
Format: Tatap muka.
Lokasi: Saint Paul RiverCentre di St. Paul, Minnesota.
Pembicara: Aleyda Solis , Wil Reynolds , Ginny Marvin , Chima Mmeje , dan masih banyak lainnya.
Biaya: $347-547.
Tentang: MnSearch Summit adalah hari penuh pembelajaran dan jaringan dengan para pemimpin pemikiran dari industri pemasaran digital. Ini mencakup ceramah, sesi, dan acara yang berfokus pada SEO, PPC, AI, dan analitik, di antara topik lainnya. KTT Tahunan ke-10 mereka diadakan dalam satu hari dan menampilkan sejumlah perempuan di industri ini.


MozCon 2024
Situs web
Tanggal: 3-4 Juni 2024.
Format: Tatap muka atau streaming langsung.
Lokasi: Seattle, WA.
Pembicara: Amanda Jordan, Andy Crestodina, dan Azeem Ahmad, antara lain.
Biaya: Tiket pemesanan langsung mulai dari $899; streaming langsung hanya seharga $299-$499.
Tentang: Konferensi pemasaran digital tahunan yang diselenggarakan oleh Moz, konferensi ini menampilkan sesi jaringan dan pakar dari para pemimpin industri SEO, serta pakar dalam penelusuran seluler, pengoptimalan konversi, dan pemasaran penelusuran.


Festival WTS
Situs web
Tanggal: 7 Juni 2024, 19 September 2024.
Format: Tersedia tiket tatap muka & rekaman.
Lokasi: London , Berlin , Philadelphia, PA .
Pembicara: Grace Frohlich , Joyann Boyce , Lily Ray , Navah Hopkins , Purna Virji , Chima Mmeje dan banyak lagi.
Biaya: Dari $199 hingga $399 di Philadelphia, £99 atau £299 di London, terjual habis di Berlin (daftar tunggu tersedia).
Tentang: Festival SEO Wanita dalam Teknologi adalah konferensi sehari penuh yang diadakan kembali di London untuk kelima kalinya pada Hari Perempuan Internasional, dan diperluas tahun ini ke 2 lokasi lagi di Jerman dan Amerika Serikat. Konferensi satu jalur yang dipimpin komunitas menampilkan 10 pembicara brilian tentang analisis, penelusuran, SEO teknis, dan pembicaraan pemberdayaan.



Growth Marketing Summit 2024
Situs web
Tanggal: 19 Juni 2024.
Format: Tatap muka.
Lokasi: Frankfurt am Main, Jerman
Pembicara: Michael Aagaard, Lukas Vermeer, dan Erin Weigel, antara lain.
Biaya: Tarif pemesanan awal mulai €699.
Tentang: Mengumpulkan para pemasar yang sedang berkembang dan profesional digital di seluruh dunia, acara satu hari ini menghadirkan pembicara kelas dunia yang berbagi keahlian mereka mengenai solusi pemasaran yang fleksibel dan berbasis data.

INBOUND 2024
Situs web
Tanggal: 18-20 September 2024.
Format: Tatap muka atau online.
Lokasi: Boston, MA.
Pembicara : Dale Bertrand , Jen Spencer, dan Carole Mahoney antara lain.
Biaya: Tatap muka mulai $899 untuk 18-20 September; mulai dari $1.699 untuk tiket VIP 17-20 September.
Tentang: Acara tahunan ini didukung oleh HubSpot, mempertemukan para pemimpin pemikiran global untuk konferensi hybrid yang membahas pemasaran, penjualan, dan operasi kesuksesan pelanggan. Ini mencakup berbagai topik dan memberikan kesempatan kepada peserta untuk membangun jaringan dan belajar dari beberapa orang terbaik dalam bisnis ini.


SEO Brighton
Situs web
Tanggal: 3-4 Oktober 2024 (Inggris) dan 19-20 November 2024 (AS).
Format: Tatap muka dan online.
Lokasi: Brighton, Inggris dan San Diego, AS.
Pembicara: Adriana Stein, Dan Taylor, dan Amanda Walls, antara lain.
Biaya: Tatap muka mulai dari £350; bundel video virtual seharga £110. Anda juga dapat bergabung dalam daftar tunggu untuk mendapatkan tiket gratis.
Tentang: Konferensi dua kali setahun ini dihadiri oleh ribuan pemasar digital di seluruh dunia. Ini menampilkan lokakarya pelatihan, sesi tentang topik khusus, acara jejaring sosial, dan pembicaraan dari para ahli. Ada juga konferensi versi AS; brightonSEO San Diego berlangsung pada November 2024.

B2B Marketing Expo 2024
Situs web
Tanggal: 9-10 Oktober 2024.
Format: Tatap muka.
Lokasi: Miami, FL, dan Los Angeles, CA.
Pembicara: Ryan Ross , Winston T Marshall , David Jarvis , dan banyak lainnya.
Gratis .
Tentang: Menampilkan kelas master pendidikan untuk profesional pemasaran, konferensi tahunan ini mencakup berbagai bidang, termasuk periklanan dan promosi, konten dan pengalaman, serta perdagangan dan penjualan. Ratusan pemasok dan pembicara akan hadir untuk membahas keadaan industri dan kejadian terkini.

Engage (Formerly SearchFest)
Situs web
Tanggal: 17-18 Oktober 2024.
Format: Tatap muka.
Lokasi: Portland, OR.
Pembicara : Ryan Jones , Martha van Berkel , Jesse McDonald , dan masih banyak lainnya.
Biaya: $299-$900.
Tentang: Engage Marketing Conference adalah konferensi pemasaran digital satu hari yang menampilkan jalur pembelajaran informatif dan sesi panel yang dirancang untuk memberikan wawasan ahli tentang strategi terbaru dan kemajuan teknologi dalam pemasaran digital, media sosial, konten, UX/desain, kreatif, periklanan, SEO , media berbayar, dan banyak lagi!


Content Marketing World
Situs web
Tanggal: 21-23 Oktober 2024.
Format: Tatap muka atau online.
Lokasi: San Diego, CA.
Pembicara: Ann Handley , Robert Rose , Cassie Kozyrkov , dan banyak lainnya.
Biaya: Tiket tatap muka Super Early mulai dari $1199; streaming langsung hanya seharga $899.
Tentang: Selama empat hari, peserta akan mempelajari strategi untuk membangun tim, sistem, dan proses SEO yang unggul. Dengan lebih dari 100 sesi, lokakarya, dan forum industri, Anda dapat memilih topik dan sesi yang relevan bagi Anda. Ribuan pemasar dan perwakilan dari berbagai merek global akan hadir.

ADworld Experience
Tanggal: 17-18 Oktober 2024.
Format: Tatap muka dan online.
Lokasi: Bologna, Italia.
Pembicara: Fiona Bradley , Tom Breeze , Valerio Celetti , dan banyak lainnya.
Biaya: Tiket pemesanan awal mulai dari €529; streaming langsung hanya seharga €199.
Tentang: Menyatukan pakar PPC dari seluruh dunia untuk acara pengoptimalan iklan berbayar dan tingkat konversi terbesar di Eropa – dan konferensi nyata berbasis PPC terbesar di dunia.

State Of Search 2024
Tanggal: 28-29 Oktober 2024.
Format: Tatap muka dan online.
Lokasi: Grapevine, TX.
Pembicara: TBD.
Biaya: Tiket pemesanan awal mulai dari $397.
Tentang: State of Search mempertemukan pembicara terbaik dari bidang pemasaran digital untuk membahas berbagai topik, mulai dari pengoptimalan mesin pencari hingga teknologi baru, perolehan prospek, dan iklan bergambar.

DMO Advanced 2024
Tanggal: TBA.
Format: Tatap muka.
Lokasi: Lembah Napa, CA.
Pembicara: TBA.
Biaya: TBA.
Tentang: Organisasi Pemasar Digital akan kembali menyelenggarakan acara pemasaran digital tingkat lanjut mereka, memadukan sesi interaktif dan pendidikan dengan peluang jaringan. Akan ada banyak sesi yang dirancang khusus untuk SEO, termasuk informasi tentang utang teknis, lokalisasi, dan internasionalisasi.


DigiMarCon


Tanggal: Sedang berlangsung sepanjang tahun 2024.
Format: Tatap muka dan online.
Lokasi: Berbagai lokasi global.
Tentang: DigiMarCon menawarkan berbagai acara sepanjang tahun, baik konferensi virtual maupun tatap muka di berbagai lokasi global. Konferensi Pemasaran Digital adalah serangkaian acara global yang mempertemukan para pemimpin pemikiran dari industri pemasaran digital, media, dan periklanan. Konferensi ini berfokus pada strategi baru, teknologi terkini, praktik terbaik terkini, jaringan, dan kolaborasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top